RSS

teman baru di koprol

awal nya saya tidak mengerti bagaimana cara main koprol & apa fungsi koprol itu smp saat nya saya bertemu dengan @tiaara@maly@naadiinaa@themagoos@krisna & crew @j_ko

kalian boleh percaya atau tidak ketika saya baru buat koprol 2 hari saya langsung di ajak kopdar (kopi darat) oleh @tiaara & awal ny saya tidak tau itu acara seperti apa tapi berkat dateng ke kopdar pertama x saya jadi mengenal banyak anak2 unpad

Berkat koprol jg saya merasa mempunyai teman baru & mempunyai keluarga baru seperti @nathinK@nandaauuch@virginaaaputri@insideofme@siskaiisha@ichanz@ucriit@sikamil@lukman30@iamgps@veenyster03@kican@fahmy @rima_rizz@akhfiani@delalla@uqro@chennul@ikan_terbang@pradesi@mawarhitam_@bagas_hitsugaiya@veerzaalea@andythunggono@enchaan@diiienana@renaandini@hellodydy @raanii@tyatyarara  n dll

di koprol tidak jarang teman-teman saya menemukan cinta ny seperti @virginaaaputri dengan @insideofme, @lukman30 dengan @veenyster03, @sikamil dengan @ucriit, @siskaiisha dengan @ichanz & masih banyak lagi

kita semua pasti akan bertemu suatu saat nanti tanpa ada yg bisa menduga nya kapan waktu itu akan terjadi

 koprol telah mempersatukan semua orang tanpa mengenal agama, suku, ras & etnis

cara pemakaian nya sangat mudah tidak seperti jejaring sosial yang lain





thx @koprol udah membantu saya mengenal & mempunyai keluarga baru
cc @satya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

miracleOfrain mengatakan...

asiik , dianggep keluarga hihihi :D

Giovanny miyanda mengatakan...

qt semua keluarga

Posting Komentar

 
Clock Widgets